Cara Download Video di Facebook Terbaru 2019 di Android Dengan Aplikasi yang Mudah

Cara Download Video di Facebook Terbaru 2019 di Android Dengan Aplikasi yang Mudah

Facebook merupakan salah satu media sosial yang terbesar di dunia dimana di dalam facebook sendiri ada begitu banyak fitur yang menarik dan menyenangkan. Facebook di masa perkembangannya terus menambahkan fitur baru yang tentunya semakin membuat para pengguna facebook jadi tambah betah untuk menggunakan media sosial sat ini. Di facebook, kita tidak hanya dapat membagikan gambar kita, tapi video pun kini sudah bisa kita unggah karena memang salah satu fitur terbaru dari facebook adalah hadirnya fitur video yang semakin membuat facebook banyak diminati sampai sekarang.

Kemunculan fitur baru yang menarik tentunya mendapatkan respon yang positif dari para penggemarnya apalagi jika hendak berkomentar, di kolom komentar facebook juga sudah disediakan emoticon serta gambar apa saja yang bisa kita gunakan dengan mudah. Ada jua fitur upload serta sharing video untuk kamu yang ingin mengupload selain daripada gambar. Jadi video sendiri tentunya jauh lebih menarik dibandingkan hanya sebuah gambar namun memang kebanyakan para pengguna facebook sendiri cenderung lebih suka berbagi foto dibandingkan dengan berbagi video.

Ada berbagai alasan yang mendasari kenapa banyak pengguna sosmed satu ini lebih tertarik untuk berbagi foto saja salah satunya tidak memakan data yan cukup besar. Atau jika kamu melihat video yang diunggah orang lain dan kamu menyukainya tentunya kamu ingin mendownload video tersebut bukan agar bisa kamu tonton lagi dan lagi? Nah, di artikel kali ini saya akan membahas tentang cara download video di facebook terbaru 2019 bagi kamu yang belum memahami cara mengambil video dari facebook.

Cara download video di facebook terbaru 2019 sendiri cukup mudah dan caranya pun sangat banyak jadi kamu tidak hanya bisa melakukan satu cara tapi jika cara yang digunakan tersebut gagal bisa gunakan cara yang lain yang tentunya bisa dapat membuat kamu berhasil dalam mengambil video yang kamu inginkan. Ketika melihat dinding facebook tentunya kita akan disuguhkan dengan berbagai gambar serta video yang diunggah oleh pengguna lain dan video yang menarik pastinya membuat kita punya keinginan untuk mendownloadnya.

Akan tetapi di facebook tidak ada fitur download video jadi kita harus mencari tau sendiri bagaimana cara mudah dan praktis untuk download video di facebook. Jika kamu ingin download video lewat komputer, kamu bisa lakukan dengan mudah dengan gunakan IDM atau internet download manager yang tentunya secara otomatis dapat mendeteksi video dan juga menggenerasikan link download. Namun, untuk pengguna mobile seperti android tentu ada cara yang harus dilakukan jadi tidak bisa dengan menggunakan IDM seperti pada komputer.

Cara download video di facebook terbaru 2019 bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi myvideo downloader dimana aplikasi ini dapat diakses oleh kamu yang punya perangkat android . Jadi aplikasi ini bisa memberikan kamu ruang untuk mendownload video di facebook apapun yang kamu inginkan. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan gratis lewat google play store jadi yang pasti meskipun ini gratis kamu tetap harus gunakan kuota kamu untuk mendownload video tersebut.

Untuk kamu yang belum paham bagaimana menggunakan aplikasi download video satu ini, disini kamu harus download dan install dulu aplikasinya. Setelah itu, buka aplikasi dan kamu pun akan dihadapkan pada permintaan untuk kamu bisa login. Disini login yang dimaksud adalah login dengan menggunakan akun facebook jadi kamu bisa login facebook kamu pada form login yang sudah disediakan. Setelah kamu login facebook kamu, kamu juga akan diarahkan ke tampilan facebook tapi versi browser jadi nanti aplikasi ini memiliki browser khusus untuk kamu yang ingin mengunduh video.

Jika sudah, nanti kamu bisa explorer yang letaknya di pojok kiri atas jadi nanti kamu bisa temukan menu yang bisa kamu gunakan untuk melakukan eksplorasi video yang ada di timeline fb kamu. Nah, disini kamu sudah bisa membuaka news feed jika kamu ingin lihat video yang ada di news feed sedangkan mu videos merupakan daftar video yang berkaitan atau berhubungan dengan kamu.

Cara download video di facebook terbaru 2019 dengan aplikasi ini perlu kamu ketahui jika tidak semua videonya bisa kamu unduh karena aplikasi ini hanya menampilan video-video yang ada di fb termasuk juga video yang didapatkan dari situs video seperti youtube jadi nanti kamu bisa lihat tanda video dari thubnail video. Apabila kamu sudah menemukan video yang kamu mau kamu bisa tap tanda panah ek bawah kemudian ke arah kanan video barulah nanti kamu akan mendapatkan tampilan download. Apabila nanti kamu tap thumbnail video atau judul, yang terbuka nanti justru videonya.

Jika kamu buka menu video yang ada tanda youtube, kamu tidak akan menemukan opsi download hanya pilihan untuk kamu buka video lewat aplikasi youtube itu sendiri.Apabila kamu sudah selesai mendownload video yang kamu inginkan, kamu bisa lihat video di menu downloads.

Jadi itulah tadi salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk download video di facebook. Apabila kamu nanti ingin mencoba aplikasi yang ada di artikel tentang cara download video di facebook terbaru 2019 ini, kamu bisa langsung pergi ke play store dan dapatkan secara gratis aplikasi ini dengan mudah. Semoga informasi kali ini bisa memberikan manfaat untuk pembaca sekalian yang sekarang ini tengah ingin mencari tau cara download video di facebook.

shares