Jenis-Jenis Susu Prenagen untuk Ibu Hamil yang Bisa Dipilih

Jenis-Jenis Susu Prenagen untuk Ibu Hamil yang Bisa Dipilih

Susu merupakan salah satu cara untuk bisa mendapatkan nutrisi yang cukup selama kehamilan. Anda bisa memilih susu dari produk Prenagen yang kualitas nutrisinya sudah terpercaya. Tinggal memilih jenis susu yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Esensis

Esensis merupakan jenis susu yang bisa dikonsumsi dalam masa program hamil sebelum Anda mendapatkan kehamilan. Susu yang dikonsumsi akan membantu proses pembuahan yang akan terjadi agar bisa berhasil. Risiko keguguran akan menjadi lebih kecil ketika mengonsumsi susu ini.

Tiga nutrisi penting yang ada di dalam jenis susu ini adalah Asam Folat, Zat Besi dan Zink. Tidak hanya untuk Anda tetapi juga bagus dikonsumsi untuk suami agar reproduksinya semakin membaik. Anda bisa memilih varian rasa yang tersedia secara bergantian sesuai dengan selera.

  1. Emesis

Selanjutnya adalah emesis yang merupakan jenis susu untuk dikonsumsi di awal kehamilan. Salah satu fungsi dari mengonsumsi susu ini adalah mencegah Anda merasakan mual dan muntah selama di awal kehamilan. Tidak hanya di awal tetapi juga bisa mencegah muntah selama kehamilan berlangsung yang telah teruji klinis 90% efektif.

Kandungan yang memberikan manfaat ini adalah protein dan vitamin B6 yang tinggi pada susu. Emesis juga memiliki kandungan asam folat yang tinggi untuk mencegah rsiko cacat tabung saraf pada bayi saat lahir nanti.

  1. Mommy

Susu Prenagen ini jenis susu yang bertahap, setelah Anda usai mengonsumsi emesis dilanjutkan dengan mommy. Susu ini juga bisa dikonsumsi sejak awal jika Anda tidak mengalami masalah mual dan muntah. Mommy memiliki nutrisi lengkap dengan kandungan tinggi asam folat untuk menunjang gizi ibu hamil dan janin.

Tujuannya agar berat janin bertambah setiap bulannya sesuai standard dan mencegah terjadinya kelahiran prematur. Jenis susu mommy ini tersedia dengan 4 varian rasa yaitu vanila, velvety chocolate, kacang hijau, strawberry, dan mocha.

  1. Lactamom

Ketika Anda sudah selesai melahirkan nanti masuklah ke tahap berikutnya dengan mengonsumsi jenis lactamon. Kandungan yang tinggi pada jenis susu ini adalah vitamin B2 dan B12 yang manfaatnya untuk membantu meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI. Konsumsilah susu ini secara teratur untuk mendapatkan ASI terbaik dengan rasa susu cokelat, vanilla, dan mocca.

  1. Juice

Anda juga bisa mengonsumsi jenis juice dari susu Prenagen yang bisa dikonsumsi untuk semua kondisi. Sejak Anda sedang dalam program hamil, selama masa kehamilan, dan saat menyusui nantinya. Kandungan jenis juice ini memang banyak ditawarkan. Anda bisa menjadikan susu jenis ini sebagai alternatif dalam kondisi mendadak seperti sedang dalam perjalanan.

Jenis-jenis susu Prenagen ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko online orami.co.id. Anda bisa memilih berat dan rasa yang diinginkan. Spesifikasi produk lengkapnya bisa dilihat langsung di website. Anda bisa berbelanja dengan aman dan nyaman.

shares