Tas Wanita Branded Termurah di En-ji

Tas Wanita Branded Termurah di En-ji

Saat ini, minat masyarakat terhadap produk lokal semakin tinggi terutama pada produk fashion salah satunya tas branded. Selain memiliki harga yang lebih murah, kualitas tas wanita brand lokal juga tidak kalah dengan kualitas tas import salah satunya adalah tas En-ji. En-ji menyediakan berbagai koleksi tas murah dengan kualitas terbaik karena lebih mengutamakan kepuasan pelanggan. Terdapat banyak pilihan tas wanita murah mulai dari jenis, desain, model hingga warna yang beraneka ragam.

Koleksi Tas Wanita Murah En-ji

En-ji memiliki banyak koleksi tas murah dengan jenis dan model tas wanita murah yang bervariasi untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita akan tas. Anda bisa langsung melihat koleksi tas wanita langsung di website resmi En-ji. Namun sebelum itu, En-ji memiliki beberapa jenis tas yang tersedia sesuai dengan fungsi dan kebutuhan yang disesuaikan dengan lifestyle kaum wanita dan juga untuk menunjang penampilan.

  1. Tote Bag

Tote bag adalah tas wanita berbentuk segi empat yang umumnya terbuat dari bahan kanvas. Tote bag sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena memiliki desain yang simple dan polos sehingga akan membuat penampilan anda terlihat lebih kasual. Tote bag En-ji terbuat dari bahan yang tebal dan tali yang kuat sehingga lebih tahan lama.

  1. Hand Bag

Hand Bag adalah model tas wanita yang paling diminati. Hand bag En-ji terbuat dari bahan kulit premium yang berkualitas dan pilihan desain dan warna yang menarik sehingga cocok digunakan sehari-hari, tas kantor, maupun tas pesta. Terdapat tiga jenis hand bag En-ji yaitu :

  • Kaylee Bag : Kaylee Bag memiliki desain yang kokoh dan karakteristik kaku dengan pengait sebagai penutup tas pada bagian tengah.
  • Trapezoid Bag : Trapezoid Bag memiliki bentuk trapesium yaitu bagian atas yang lebih panjang daripada bagian bawah ataupun sebaliknya.
  • Bowling Bag : Bowling Bag memiliki bentuk mirip tas bowling dengan kompartemen yang sangat luas.
  1. Sling Bag

Sling Bag memiliki ciri khas satu tali panjang yang disampirkan pada bahu. Sling Bag En-ji memiliki varian model yang sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dan juga ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga cocok bagi yang tidak membawa banyak barang. Tali Sling Bag dapat diatur panjang pendeknya sesuai keinginan.

  1. Backpack

Backpack atau tas punggung En-ji memiliki daya tahan yang baik, anti air, dan kokoh sehingga tidak mudah rusak. Model desain backpack En-ji sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dan memiliki kesal girly dan kasual dengan warna yang variatif sehingga mudah untuk dipadukan dengan outfit anda. Terdapat tiga jenis backpack En-ji yaitu :

  • Tas ransel mini : tas ransel berukuran kecil yang cocok untuk yang tidak memerlukan banyak barang bawaan dan desain yang kasual.
  • Tas laptop : tas laptop digunakan sebagai tas kantor untuk membawa perlengkapan kantor karena memiliki bahan yang kokoh dan aman.
  • Tas travel : tas travel akan menemani anda travelling dengan membantu membawa perlengkapan travelling anda.
  1. Shoulder Bag

Shoulder Bag memiliki tali yang cukup panjang sehingga akan terasa nyaman ketika disampirkan pada bahu dan juga kompartemen yang cukup besar sehingga anda lebih leluasa membawa barang anda dan tambahan kompartemen sebagai pouch kecil. Tas bahu En-ji akan membuat penampilan anda terlihat lebih rapi dan berkelas. Tas wanita ini cocok digunakan sebagai tas kerja, tas belanja, travelling ataupun sesuai keinginan anda.

shares